Wednesday 26 August 2015

About Wedding Dream

Every girl dreams of her Wedding day.. yupzz, termasuk gw..
Tampil cantik dengan gown indah, bersama seseorang, berjalan bagaikan Prince and Princess di dlm ballroom mewah, merupakan impian gw, hehee.
Dari kecil, setiap menghadiri undangan wedding, gw selalu senang liat pengantin, gw merasa semua pengentin itu adlh wanita paling cantik.. #pd waktu itu, hehee..

Trus, apa yg terjadi, disaat skrg tiba waktunya gw yg akan menjadi pengantin itu? Jawabannya adalah pusing, apalagi kalo kita menyiapkan segala sesuatunya sendiri (berdua). Mulai dr budget sampai pemilihan vendor, semua harus diperhitungkan baik2..

Lalu gmn sama wedding dream gw? Yaa gw tetap berusaha sih buat mewujudkannya, tapi dengan cara yg lbh bijak. Singkatnya, namanya jg impian, ga harus selalu sama persis dengan kenyataannya.. misalnya, mimpinya sih pengen tampil cantik dgn gown indah, kenyataannya harus diet dulu, kalo ga mana ada gown yg muat.. *pegang tangan sama perut*. Mimpinya sih pengen di ballroom mewah, kenyataannya yang pasti coret tebal2 ballroom mewah setara hotel, karena over budget gw*. Mimpinya sih pengen punya foto prewed yg banyak, kenyataannya ternyata vendor photo yg oke jg mahal2 bgt yaa #mnrt gw.. hihiii...

Tapii gw n cowo gw (masih blm biasa sebut cami) tetep semangat buat mempersiapkan semua ini, terutama gw (biasa kalo beginian pasti cewe yg seksi rempongnya ya, hehe)..
Semoga aja kita dapet vendor yg terbaik, yg bisa mewujudkan wedding dream kita.. Amin....


6 comments:

  1. Biasanya seiring berjalannya waktu, akan lbh byk list yg dicoret. Tp ada jg yg bs di negotiable. Hehehe
    Soal diet sampe skrg msh dlm list g nih. Msh struggling. Wkwkwk. Terlalu bahagia n nyantai jdnya ga bs stress kayak capeng2 lain..wish u luck finding good vendors

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Shal, salam kenal ya.. sama, aku jg masih nyantai, hehee.. big day kamu 2016?

      Delete
    2. Big day ku sih 2 months to go again..

      Delete
    3. Big day ku sih 2 months to go again..

      Delete
  2. Hello salam kenal aku Yulia,

    Semangat preparingnya, aku merid 1 Okt 2016, sehati sepenanggungan sepusing bersama hehehe..

    yang penting sediain budget dan pilih vendor terbaik sesuai budget yang ada. aku juga gitu, pusing di awal tapi emang enjoy jadi bride to be.. ga akan keulang dua kali ,

    Good luck yah <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Yulia, salam kenal ya, aku koq ga bs mampir ke blog kamu yaa. Happy preparation jg buat kamu ya

      Delete